By Pass Login Mikrotik

Langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membypass login pada mikrotik ada beberapa trik,sekarang cekidot aja deh caranya.Oke
1. Langkah pertama, kita harus konek terlebih dahulu dengan hotspot yang menggunakan mikrotik. Setelah konek kita chek berapa ip yang diberikan untuk kita,dan ip gateway dan ip DNS server yang digunakan oleh si mikrotik. Dengan cara masuk ke commandprompt dan ketikkan ” ipconfig /all” tanpa tanda kutip, setelah itu sebaiknya catat ip yang telah kita dapatkan kedalam notepad atau dengan aplikasi catatan lainnya,hal tersebut dilakukan agar ip lebih mudah di ingat.
2. Langkah kedua yang harus kita lakukan adalah mencari ip yang sedang aktif dan telah login pada mikrotik tersebut dengan cara ping ke beberapa ip yang kira-kira satu koneksi dengan kita,apabila anda mendapatkan reply lalu ketikkan “arp-a” agar kita dapat mengetahui mac address si korban,hal ini dapat dilakukan dengan cara lain yaitu menggunakan aplikasi netcut yang akan langsung menscan ip yang sedang aktif dan langsung memberitahu mac addressnya.hal ini lebih mudah untuk dilakukan karena kita tidak usah melakukan ping kepada si korban. Untuk software netcutnya bisa di cari di om google .
3. Lalu, setelah mendapatkan ip dan mac address si korban, kita langsung mendisable terlebih dahulu ethernet card kita lalu, kita atur secara manual ip yang yang akan kita gunakan yaitu ip si korban,, dan kita juga akan memanipulasi mac address dengan cara mengkonfigurasi NIC kita, dengan cara :
Masuk ke control panel, klik kanan wireless card yang kita gunakan, pilih properties, kemudian pilih configure, pada jendela configure kita pilih advanced dan pilih value.



Kemudian anda pilih mac address yang ingin digunakan,dengan cara mengcopy paste mac addres si korban,dengan catatan saat anda copas jangan gunakan tanda kurung buka dan tutup “[]”dan juga tanda titik dua “:”
hal ini bisa dipermudah dengan menggunakan software pemanipulasi mac address seperti MacAddressChanger dll.

Maaf tutorial ini masih abstrak,mungkin nanti akan direvisi lagi agar lebih mudah dimengerti.
Thank's for WSC(Water System Crew),an all my friend.

1 Response to "By Pass Login Mikrotik"

  1. Anonim Says:
    26 Juli 2011 pukul 17.06

    tidak semudah itu bro bypass mikrotik.....apa anda sudah praktek kan atau cuman copas doang nich...

Posting Komentar